Nih Kelebihan & Kekurangan Modem Indihome Speedy

Kekurangan dan Kelebihan Modem Speedy IndiHome. Modem ADSL Speedy IndiHome ialah salah perangkat pendukung layanan produk speedy indihome yang di tempatkan di sisi pelangan, dan perangkat modem ADSL ataupun modem GPON ONT tersebut diberikan secara gratis oleh pihak Telkom kepada pelanggan speedy indihome.

Sebagai perangkat ADSL / ONT multifungsi yang menggabungkan fungsi modem, router, dan weireless serta sumbangan multiple transmisi line tentu saja akan menunjukkan fasilitas dan kenyamanan bagi pengguna dalam mengakses internet melalui media kabel ataupun wifi.

Artikel kali ini akan membahas seputar keunggulan dan kelemahan modem ADSL Speedy yang memakai kabel tembaga ataupun Modem ONT Indihome dengan memakai serat optic / kabel FO dan sudah mengadopsi teknologi GPON.

Dengan begitu, jikalau anda mengalami persoalan pada modem Speedy IndiHome, maka akan lebih cepat untuk memahami dan tentunya ini berlaku pada hampir semua modem Speedy IndiHome, misal Modem Router ZTE ZXHN H108, Modem ONT GPON ZTE ZXHN F609 / F660, ataupun pada jenis modem keluaran Telkom yang lain.


.

Secanggih apapaun teknologi yang digunakan, tentu tidak terlepas dari banyak sekali macam kelebihan dan keunggulan, dan sebagai pengguna modem bundling speedy tentu saja ada kelebihan maupun kekurangan yang akan kita dapatkan.

Karena ibarat yang kita ketahui, bahwa Modem ADSL Speedy ataupun Modem ONT GPON Indihome sudah mengalamai modifikasi firmware yang di lakukan pihak Telkom sesuai dengan kebutuhan layanan Speedy IndHome seperti, pemasangan CCTV, add-on fitur keamanan Indihome, dan lain sebagainya.

Kekurangan Modem Speedy IndiHome.
  • Untuk sanggup merubah Modem ONT GPON menjadi Brige kita harus menghubungi pihak telkom atau tidak ibarat Modem ADSL pada umumnya yang sanggup kita setting sendiri. 
  • Fitur blokir situs / website terkadang tidak berfungsi.
  • Walaupun wifi pada modem di setting mode 802.11n, akan tetapi ternyata perangkat peserta wifi dengan mode 802.11b/g/ac tetap sanggup mengakses internet tanpa terdeteksi.
  • Saat kita mengaktifkan Wifi, maka secara otomatis wifi.id dan beberapa layanan wifi yang tergabung dengan TELKOM GROUP akan ikut aktif sehingga pengguna wifi.id yang ada di sekitar kita sanggup mengakses jaringan wifi.id dengan menumpang sinyal yang di pacarkan oleh modem yang kita gunakan.
  • Ada beberapa fitur / hidangan bawaan modem (default) yang tidak berfungsi / tidak muncul.

Kelebihan Modem Speedy IndiHome.
  • Gratis 100%.
  • Modem multifungsi yang menggabungkan fungsi modem, router, dan wireless.

Demikian artikel perihal kelebihan dan kekurangan Modem Speedy IndiHome, sehingga jikalau pengguna mencicipi hal-hal yang ibarat saya sebutkan di atas tidak galau apalagi kaget.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nih Kelebihan & Kekurangan Modem Indihome Speedy"

Posting Komentar