Nih Cara Aktivasi Windows 7 Full Version

Cara Aktivasi Windows 7 All Version Permanen Terbaru. Apakah Windows 7 yang anda miliki masih berstatus Windows 7 trial atau Windows 7 yang anda gunakan belum di aktivasi sehingga masa pemakaian Windows di batasi untuk jangka waktu tertentu, misal untuk Windows 7 Professional hanya berlaku selama 30 hari saja.

Jika iya, maka anda tidak salah lagi untuk melanjutkan membaca artikel yang saya tulis ini, alasannya saya akan menawarkan tutorial lengkap wacana baimana cara merubah Windows 7 trial menjadi full version / permanent.

Sebenarnya untuk menciptakan Windows 7 Trial menjadi Windows 7 Full Version caranya sangat mudah, yaitu anda hanya perlu melaksanakan pendaftaran ke pihak Microsoft.

Karena pihak Microsoft juga sangat menyarankan bagi pengguna Windows 7 All Version untuk segera melaksanakan aktivasi semoga windows 7 menjadi permanent dan sanggup dipakai untuk selamanya, namun dengan syarat Windows 7 yang anda gunakan Windows 7 Original.

Tetapi jikalau Windows 7 yang terpasang di laptop / komputer bukan Windows 7 original alias windows 7 bajakan, saya sarankan jangan coba-coba untuk melaksanakan pendaftaran ke pihak microsof, alasannya sanggup dipastikan bahwa yang akan anda dapatkan bukan aktivasi melainkan banned Windows.

Selanjutnya sehabis Windows 7 yang anda pakai terdeteksi sebagai Windows 7 palsu, maka secara otomatis pihak Microsoft akan menawarkan hadiah pesan WGA atau Windows Genuine Advantage, sehingga Windows 7 bajakan yang anda miliki tidak sanggup dipakai lagi dan harus segera di Install Ulang.

.

Cara Aktivasi Windows 7 All Version Terbaru ini sanggup dipakai untuk melaksanakan aktivasi beberapa Jenis Windows 7, seperti.
  • Cara Aktivasi Windows 7 Ultimate 32 bit / 64 bit.
  • Cara Aktivasi Windows 7 Professional 32 bit / 64 bit.
  • Cara Aktivasi Windows 7 Starter.
  • Cara Aktivasi Windows 7 Home Basic 32 bit / 64 bit.
  • Cara Aktivasi Windows 7 Home Premium 32 bit / 64 bit.

Untuk Cara Aktivasi Windows 7 Enterprise Full Version mempunyai trik yang sedikit berbeda, alasannya menyerupai apa yang telah di jelaskan pada situs resmi Microsoft, bahwa Cara Aktivasi Windows 7 Enterprise memakai sistem KMS atau Key Management System.

.
  • Cara Aktivasi Windows 7 Enterprise x86 / 64 bit Full Version.

Sebelum Anda melaksanakan Aktivasi Windows 7 Terbaru, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, antara lain.
  • Untuk menjalankan aktivasi Windows7 semoga sanggup berjalan dengan sempurna, silahkan Install Ulang Windows 7 All Version terlebih dahulu.
  • Putuskan koneksi internet.
  • Matikan antivirus untuk sementara waktu, alasannya menyerupai pada umumnya terkadang sebuah kegiatan crack sanggup saja di anggap sebagai Virus atau Jenis Malware yang lain.

Di dalam Aktivasi Windows 7 All Version terdapat 2 jenis file yang mempunyai fungsi berbeda, yaitu.

Windows 7 OEM.
OEM yakni abreviasi dari Original Equipment Manufacture merupakan sebuah aplikasi berfungsi untuk melaksanakan Aktivasi Brand / Merk Laptop menyerupai Acer, Vaio, Toshiba, HP, Asus, BenQ, IBM, NEC, Samsung atau brand laptop yang lain.

Selain itu Windows 7 OEM juga memungkinkan Anda untuk sanggup melaksanakan aktivasi aneka macam macam Merk Motherboard, menyerupai Asus, Intel, AsRock, DFI, MSI, Elite Group, dan lain sebagainya semoga menyerupai produk orisinil dan menawarkan kesan profesional.

Windows 7 Aktivasi.
Windows 7 Aktivasi berfungsi untuk menyebabkan Windows 7 Genuine atau untuk menyebabkan Windows 7 Full Version. Cara Aktivasi Windows 7 Terbaru Full Version.

Kali ini saya akan mencoba melaksanakan Aktivasi Windows 7 All Version dengan memakai Motherboard Gigabyte GA-4MXSV pada sistem operasi Windows 7 Professional 32 bit / x86.

Cara Cepat Aktivasi Windows 7 All Edition Menjadi Genuine ASLI.
1. Jalankan Windows OEM.exe, kemudian ikuti perintah berikut.
  1. Silahkan pilih OEM sesuai dengan merek laptop atau merek motherboard yang akan di aktivasi.
  2. Selanjutnya klik OK.


Catatan.
Jika anda tidak ingin memakai OEM juga tidak masalah, silahkan lewati saja langkah ini.

2. Kemudian Close Windows 7 OEM, kemudian klik OK.


3. Tahap berikutnya jalankan Windows 7 Aktivasi, kemudian klik Install.


4. Selanjutnya pada obrolan berikutnya klik OK.


5. Lalu tunggu sampai Komputer / minta Laptop Restart, kemudian klik OK.


6. Selesai.

Selanjutnya untuk memastikan Aktivasi Window 7 berhasil, silahkan klik kanan My Computer kemudian pilih Properties.

Jika gosip menjunjukan gambar menyerupai gambar dibawah ini , berarti Aktivasi Windows 7 Full Version telah Berhasil.

6. Selesai.

Penting.
Apabila sebelumnya Windows 7 sudah pernah di aktivasi, dan ingin memakai Aktivasi Windows7 All Version Terbaru, berikut caranya:

1. Jalankan Aktivasi Windows7, kemudian klik Uninstall.


2. Selanjutnya silahkan Restart komputer, dan sehabis komputer Booting, maka secara otomatis Windows 7 akan kembali terdeteksi sebagai Windows 7 Trial atau Windows 7 belum di Aktivasii.

3. Kemudian jalankan lagi Aktivasi Windows 7 All Verstion menyerupai cara diatas.

4. Lalu Restart Komputer.

5. Selesai.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nih Cara Aktivasi Windows 7 Full Version"

Posting Komentar