Nih Cara Mematikan Firewall Modem Zte F609

Cara Setting Firewall Modem Indihome ZTE F609. Fungsi firewall yaitu untuk menunjukkan keamanan pada sistem jaringan komputer, sehinga data ataupun jalur akes sebelum mengirim ataupun mendapatkan paket data akan melalui proses penyaringan sesuai tingkat keamanan yang diberikan.

Secara umum kehadiran Firewall dalam membantu pengguna jaringan internet ataupun sistem operasi komputer sangat bagus, alasannya data atau jalur apapun yang akan di susukan terlebih dahulu akan di cek oleh firewall untuk memastikan susukan data yang benar-benar kondusif bagi pengguna.

Namun begitu dengan adanya beberapa penyaringan data oleh firewall sebelum sanggup di susukan oleh pengguna, maka secara tidak pribadi akan sedikit mengganggu kecepatan susukan data atau dengan kata lain kecepatan internet akan menjadi lebih lambat.

.

Pada share artikel kali ini saya akan mengulas perihal salah satu penyebab lambatnya internet indihome akhir sistem firewall pada modem yang aktif, untuk itu tidak ada salahnya jikalau kita menonaktifkan firewall modem untuk meningkatkan kecepatan internet.

Cara Menonaktifkan / Disable Firewall Modem Indihome ZTE F609.

1. Hidupkan Modem ONT GPON ZTE ZXHN F609.
2. Buka browser, kemudian ketkan IP Address Default Modem ZTE F609, yaitu 192.168.1.1, kemudian Enter.
3. Kemudian login memakai username dan password default modem IndiHome ZTE F609.
  • Username = user, password = user
  • Username = admin, Password = admin

4. Selanjutnya lakukan Setting Firewall Modem ZTE F609, ibarat dibawah ini.
  1. Klik Security.
  2. Kemudian pilih Firewall.
  3. Lalu pada Firewall Setting pilih Off.
  4. Tahap berikutnya, silahkan klik Submit.

5. Selesai.

Demikian isu yang sanggup saya rangkum mengenai artikel perihal cara menonaktifkan firewall modem GPON ZTE F609 sebagai solusi untuk meningkatkan kecepatan internet indihome.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nih Cara Mematikan Firewall Modem Zte F609"

Posting Komentar