Nih Cara Mengatasi Error Game Atlantica Online (Xigncode)

Cara Mengatasi Error Xigncode Game Atlatica Online Indonesia. Hari ini tepatnya 10 April 2018, Game Atlantica Online Indonesia melaksanakan maintenance sebagai salah satu rutinitas mingguan yang dilakukan oleh pihak gemscool guna memperbaiki bug dan meningkatkan performa game.

Namun begitu sesudah maintenance dinyatakan selesai, saya pribadi mencoba untuk login game atlantica, akan tetapi apa yang terjadi bukannya game membaik melainkan dikala login game atlantica malah disambut dengan munculnya pesan erorr yang di tampilkan oleh jadwal security XIGNCODE.

Sehingga dengan munculnya pesan error oleh Xigncode3, maka secara otomatis menghambat para atlantians yang ingin segera melanjutkan petualangan mencari benua atlantis yang hilang, dan berikut ialah tampilan pesan error 0xE019100B, atau untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan gambar dibawah ini.


.

Pengertian Xigncode.
XIGNCODE ialah sebuah aplikasi / jadwal yang sanggup mendeteksi penggunaan jadwal / perangkat lunak pihak ketiga.

Fungsi Xigncode ialah untuk melindungi game dari aplikasi pihak ketiga yang sanggup merusak atau merubah sistem orisinil permainan.

Saat ini, Xigncode3 banyak di gunakan oleh game online untuk melindunggi game dari penggunaan jadwal ilegal pihak lain yang sanggup merugikan player dan developer game, menyerupai Game Online Point Blank Garena dan Atlantica Online Indonesia Gemscool.

Penyebab Error Game Atlantica.
Pesan error game atlantica online muncul merupakan akhir dari penyaringan yang dilakukan oleh aplikasi Xigncode yang mendeteksi bahwa di dalam komputer / laptop terdapat perangkat lunak / software yang dianggap berpotensi sanggup merusak game atau merubah kinerja sebuah game, entah itu penggunaan aplikasi pihak ketiga ataupun adanya virus dan malware yang ada di dalam komputer.

Cara Mengatasi Error Game Atlantica Online Indonesia.
  1. Scan komputer / laptop dengan antivirus yang sudah update terbaru misal, Avira, AVG, Eset NOD32, ataupun anti virus yang lain.
  2. Bersihkan semua file history komputer, untuk caranya sanggup membaca artikel perihal Cara Menghapus History Komputer / Laptop.
  3. Jika semua cara sudah dilakukan namun game atlantica tetap error, maka silahkan Install Ulang Komputer / Laptop.

Demikian ulasan singkat perihal penyebab dan cara mengatasi error Game Atlantica Online Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nih Cara Mengatasi Error Game Atlantica Online (Xigncode)"

Posting Komentar