Nih Cara Copy Paste Goresan Pena Di Internet Yang Tidak Dapat Di Copy

Cara Copy Paste Artikel Di Internet Yang Tidak Bisa Di Copy. Sepertinya artikel yang akan saya bahas kali ini mempunyai judul yang sulit di mengerti atau bahkan malah membingungkan, untuk itu semoga para pembaca sanggup dengan gampang memhami artikel yang akan saya ulas, maka sebelum itu saya akan sedikit bercerita.

Mungkin bagi anda yang sedang mencari kiprah sekolah ataupun kiprah kuliah melalui layanan online internet akan sedikit terganggu atau tambah kesal dikala mencari artikel yang sesuai dengan apa yang di iniginkan, akan tetapi ketika akan di Copy-Paste tidak bisa.

Seperti yang kita ketahui berbagai pemilik situs atau website yang melindungi karya goresan pena mereka dengan script anti copy paste dengan tujuan semoga artikel yang mereka publikasikan melalui situs web tidak di ambil oleh orang lain.

Hal tersebut tentu saja sangat masuk akal dilakukan oleh pemilik blog / website, mengingat berbagai orang lain yang melaksanakan copy paste tanpa ijin (mencuri) yang selanjutnya di pubikasikan ulang dan mengkalim bahwwa goresan pena tersebut mereka sendiri yang membuatnya, padahal goresan pena tersebut hasil copy paste dari blog tetangga.

Melalui artikel yang singkat ini saya akan mencoba memperlihatkan tutorial lerngkap wacana bagaimana cara copy goresan pena yang di lindungi script anti copy-paste, dan tentunya saya sangat berharap untuk dipakai sebagaimana mestinya atau jangan di salah gunakan.

Cara Copy Artikel Yang Tidak Bisa Di Copy-Paste Di Blog / Website.

Sebelum melaksanakan cara tersebut ada beberapa hal yang harus diperhatikan, antara lain.
  • Komputer / Laptop harus terinstall Mozilla Firefox atau Google Chrome.
  • Komputer / Laptop harus terinstall aplikasi Microsoft Word.

Pada tutorial ini saya memakai browser Mozilla Firefox dan Google Chrome untuk caranya ialah sebagai berikut.

Cara Copy-Paste Tulisan Dari Internet Menggunakan Google Chrome.

1. Buka Google Chrome, kemudian cari goresan pena yang ingin di copy-paste, kemudian klik Customize and control Google Chrome (menu yang yang ada di pojok kanan atas), selanjutnya pilih More Tools, kemudian pilih Save Pages As.


2. Kemudian pada Save as type silahkan pilih Webpage, Complete kemudian klik Save.


3. Selesai.

Cara Copy-Paste Tulisan Dari Internet Menggunakan Mozilla Firefox.

1. Buka Mozilla Firefox, kemudian cari artikel yang ingin di Copy, kemudian klik File, kemudian pilih Save Page As.


2. Selanjutnya pada Save as type silahkan pilih Webpage, Complete kemudian klik Save


3. Selesai.

Lantas bagaimana cara mengambil goresan pena yang sudah disimpan ?.
Untuk sanggup menyalin tuliasan caranya sangat mudah, yaitu silahkan cari dimana anda menyimpan menyimpan file tadi, cari goresan pena dengan extensi HTML atau yang terdapat icon browser (Mozilla Firefox atau Google Chrome) atau terkadang icon muncul sebagai Microsoft Word, kemudian klik kanan kemudian pilih open with selanjutnya pilih Microsoft Office Word.


4. Selanjutnya secara otomatis aplikasi Microsoft Office Word akan terbuka, dan biasanya goresan pena yang muncul tidak beraturan atau acak-acakan, jikalau demikian, maka anda terlebih dahulu harus menyalin goresan pena ke notepad kemudian salin lagi ke MIcrosoft Word untuk di edit semoga goresan pena menjadi rapi.

5. Selesai.

Note.
Jika artikel yang kita copy terdapat iklan, maka tulisannya mempunyai format yang kacau, misal goresan pena terlihat kabur, dan untuk mengatasi hal tersebut sanggup di copy dulu ke notepad, gres kemudian di copy kembali ke Microsoft Word.

.
Cara Menghilangkan Warna Background Tulisan Hasil Copy-Paste.

Demikian isu yang sanggup saya sampaikan mengenai artikel wacana bagaimana cara mengatasi goresan pena di blog / website yang tidak sanggup di copy-paste.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nih Cara Copy Paste Goresan Pena Di Internet Yang Tidak Dapat Di Copy"

Posting Komentar