Nih Internet Cepat Fiber Optic Selain Indihome Speedy

Internet Kecepatan Tinggi Fiber Optic Selain IndiHome Speedy. Mungkin selama ini sebagian besar pengguna internet di Indonesia mengenal layanan internet hanya dari PT. Telkom Indonesia saja, yaitu Speedy Indihome, terlebih bagi masyarakat yang tinggal di pinggiran kota.

Akan tetapi apakah anda mengetahui, bahwa bahwasanya diluaran sana masih berbagai layanan internet super cepat berbasis FTTH / Fiber Optic yang tersedia di Indonesia yang sudah usang bergelut dalam dunia bisnis telekomunikasi dan multimedia.

Bagi anda yang selalu bertanya-tanya, apa saja layanan internet super cepat dan stabil selain Indihome Speedy, maka melalui artikel ini aku akan mencoba mengulas beberapa layanan internet selain speedy indihome yang bisa anda gunakan untuk mendukung acara anda melalui dunia online, dan tentunya dengan kualitas dan tarif bisa bersaing.

Telkom Indonesia.
PT. Telekomunikasi Indonesia merupakan perusahaan BUMN (Badah Usaha Milik Negara), yang menangani layanan data internet dan menguasai pasar internet sekitar 80 %, Telkom mempunyai 2 (dua) layanan data internet yang ketika ini masih exist, yaitu.

Speedy IndiHome.
Layanan Internet Speedy Indihome yaitu layanan internet berbasis fiber optic yang menggabungkan internet, telepon dan IPTV dengan kemampuan transfer data maksimal sampai 100 Mbps.

.

ASTINET.
Astinet merupakan salah satu produk layanan data internet yang dimiliki oleh PT. Telkom yang di khususkan untuk pasar corporate / perusahaan.

MNC Sky Vision (Indovision).
Khusus untuk Anda yang menginginkan layanan indovision yang terintegrasi dengan layanan internet rumah, bisa menentukan paket bundling yang merupakan sebuah layanan TV berbayar dan internet rumah yang akan memenuhi kebutuhan hiburan dan gosip keluarga.


Mungkin selama ini orang mengenal indovision yaitu layanan untuk TV berlangganan saja, akan tetapi tahukah anda, bahwa terhitung semenjak bulan April tahun 2016, perusahaan MNC Vision mempersembahkan layanan paket bundling TV satelite dan internet rumah berkecepatan tinggi, yang mempunyai teknologi 4G LTE dari provider XL dan Indosat.

Dengan layanan ini, Anda bisa menikmati tayangan Indovision, Top TV dan Okevision, lengkap dengan paket indovision internet unlimited Super Cepat berteknologi 4G LTE dengan kuota super besar 80 GB (XL) dan 20 GB (Indosat) dengan kecepatan sampai 150 Mbps.

Namun bahwasanya indovision juga menyediakan layanan internet berbasis wireless kecepatan tinggi sampai 150 Mbps, dan tentunya ini bisa dipakai sebagai alternatif bagi anda yang ingin berlangganan internet namun belum terjangkau oleh jaringan internet kabel.

BizNET.
Biznet yaitu salah satu layanan internet kecepatan tinggi dengan memakai media penghantar serat optic yang sudah bangun semenjak tahun 2000.

Bagi kalangan pengguna internet yang tinggal di sentra kota, bisa mencoba berlangganan paket internet biznet yang diadaptasi dengan kebutuhan anda.


Produk dan Layanan Biznet.

Biznet Home Internet.
Paket Biznet Home Internet merupakan paket internet dan Live TV yang mempunyai kecepatan internet mulai 30 Mbps sampai 100 Mbps dan menyediakan kemudahan menyerupai Wifi Modem, IP Dynamic Private, Biznet Wifi, Biznet Video dengan harga paket mulai 300.000 - 650.000 / bulan.

Biznet Home Combo.
Paket Biznet Home Internet merupakan paket internet dengan kecepatan internet mulai 30 Mbps sampai 100 Mbps dan menyediakan kemudahan menyerupai TV Chanel, Wifi Modem, IP Dynamic Private, Biznet Wifi, Biznet Video dengan harga paket mulai 400.000 - 1.150.000 / bulan.

Cakramedia.
Cakra media merupakan salah satu dari sekian banyak perusahaan yang bergelut dalam dunia bisnis layanan susukan data internet yang bisa anda jadikan sebagai ISP yang handal untuk mendukung perjuangan anda dengan menyediakan beberapa produk dan layanan, seperti.

  • Wireless.
  • Fiber Optic.
  • Web Hosting
  • Mobile Apps & Development.
  • Colocation & Dedicated Server.
  • VPN.
  • IP Transit

My Republic.
Myrepublic juga bisa dipakai sebagai pilihan, kalau tempat anda belum terjangkau oleh beberapa layanan internet yang telah aku sebutkan diatas.


My Republic menunjukkan beberapa produk dengan harga paket yang terjangkau sesuai kebutuhan anda, seperti.
  • Internet super cepat dan stabil berbasis fiber optic.
  • Paket TV Kabel kualitas HD.
  • Paket Game lancar  dan streaming cepat.

Itulah beberapa layanan internet kecepatan tinggi alternatif indihome speedy, dan tentunya masih berbagai layanan internet berbasis fiber optic dengan kecepatan tinggi, menyerupai Diginet, Chanel 11, Universal, Centrin dan lain sebagainya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nih Internet Cepat Fiber Optic Selain Indihome Speedy"

Posting Komentar