Nih Cara Hapus Akun Telegram Di Komputer / Android Permanen

Cara Menghapus Akun Telegram Di Komputer Laptop dan HP Android Secara Permanen. Di jaman yang semakin canggih, khususnya perkembangan yang semakin pesat di dalam teknologi gosip dan komunikasi, maka tidak heran berbagai bermunculan sosial media yang dapat anda gunakan.

Dengan keanekaragaman media chating sehingga kita akan semakin resah untuk menentukan mana yang paling manis dan banyak yang memakainya, sehingga bagi kita yang ingin tidak ketinggalan dengan penggunaan aplikasi cahting atau sekedar ingin mencoba fitur-fitur yang ada , tentu saja akan sering gonta-ganti media chating yang digunakan.

Kebetulan kemarin ada sobat yang bertanya ihwal cara menghapus akun telegram, maka saya berinisiatip untuk menulisnya di sini, siapa tahu masih ada yang mebutuhkan artikel ihwal bagaimana cara menghapus telegram secara permanen.

Namun sebelum saya menyebarkan pengalaman ihwal bagaimana cara menghapus akun telegram secara permanen, tidak ada salahnya untuk membaca beberapa artikel dibawah ini biar lebih mengenal ihwal aplikasi Telegram.
  • Pengertian Telegram - Fungsi Telegram.
  • Cara Agar Akun Telegram Aman dari Hacker.

Cara Menghapus Akun Telegram Permanen Yang Baik dan Benar.

1. Kunjungi Situs Resmi Telegram, kemudian masukkan Nomor Ponsel anda, kemudian klik Next.


2. Kemudian secara otomatis anda akan mendapat arahan yang dikirim pihak Telegram melalui SMS, silahkan masukkan Confirmation Code, kemudian klik Sign In.


3. Tahap berikutnya.

  1. Masukkan kembali nomor ponsel anda.
  2. Isikan alasan anda untuk menghapus Telegram.
  3. Klik Done.



4. Selanjutnya klik Yes delete my account.


5. Selesai.

Demikian artikel yang dapat saya sampaikan ihwal bagaimana Cara Menghapus Account Telegram dari Android, Laptop, Komputer Secara Permanen.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nih Cara Hapus Akun Telegram Di Komputer / Android Permanen"

Posting Komentar