Nih Pengertian Whatsapp - Fungsi Whatsapp

Apa Itu WhatsApp ? - ya itulah yang mungkin ada dipikiran para pengguna ponsel yang gres saja beralih pada ponsel akil yang memakai sistem operasi Android, sebut saja Smartphones atau ponsel akil yang ketika ini lagi digandrungi oleh para muda-mudi yang haus akan kecangihan teknologi.

Dengan segala macam keunggulan sistem operasi berbasis linux android, smartphones menghadirkan segala macam keunggulan dan aneka macam ragam jenis aplikasi yang sangat canggih, tentunya kita yang gres saja mengenal android niscaya masih meraba-raba setiap aplikasi yang ada di Sistem Operasi Android, dan salah satu aplikasi ponsel akil yang kini ini lagi booming ialah WhatsApp.

Pengertian WhatsApp.
WhatsApp ialah sebuah aplikasi pesan instan yang memungkinkan kita untuk sanggup mengirim pesan, file, video, foto, gambar, dan dialog secara online sama ibarat halnya memakai Blackberry Messenger (BBM), walaupun WhatsApp lebih identik dengan pengguna iphone mengingat bekerjsama aplikasi WhatsApp hanya di peruntukan oleh pengguna iPhone.

WhatsApp pertama kali diperkenalkan melalui iphone Apple dengan sistem operasi berbasis android, namun seiring dengan makin bayaknya orang yang membutuhkan aplikasi WhatsApp, pihak pengembang menunjukkan kebebasan untuk memakai WhatsApp pada ponsel dengan operating sistem yang lain.

Cara Menggunakan WhatsApp.
Untuk menjalankan WhatsApp anda membutuhkan ponsel, smartphones, ataupun device komunikasi terbaru ketika ini yang sudah memakai sistem operasi Android, iOS (Apple), Blackberry, Windows Phone, dan Symbian versi Terbaru, dan untuk Cara Setting WhatsApp caranya sangat gampang, yakni anda hanya perlu mendaftarkan nomer ponsel saja.

Selain itu bagi anda yang setiap harinya sering di hadapan komputer / laptop, anda juga sanggup memakai WhatsApp melalui komputer pc ataupun laptop / notebook, sehingga anda sanggup bekerja sekaligus menyebarkan isu melalui media umum WhatApps.


.

Bagaimana Cara Mendapatkan Aplikasi WhatsApp.
Untuk mendapat aplikasi WhatsApp terbaru secara gratis caranya sangat mudah, yaitu anda tinggal mengunjungi situs Play Store, dan ada kabar baik bagi pengguna komputer / laptop alasannya ialah untuk ketika ini sudah tersedia WhatsApp untuk PC ataupun Laptop yang sudah support dengan sistem operasi berbasis Windows versi terbaru, ibarat : Windows 7, Windows 8.0, Windows 8.1, dan Windows 10.

Keunggulan WhatsApp.
Beberapa keunggulan dan kelebihan dan keunggulan WhatsApp dibandingkan dengan aplikasi sejenisnya.

  • Untuk melaksanakan Chat secara eksklusif dengan orang lain,kita hanya butuh menambahkan nomor HP saja, tentu ini berbeda dengan sistem yang dipakai BBM milik Blackberry, yang mana untuk melaksanakan obrolan, terlebih dahulu kita harus mengetahui PIN BB orang tersebut, atau dengan kata lain memakai WhatsApp sanggup di bilang lebih simple dan efisien.
  • Selain melakukakan dialog online, pengguna WhatsApp juga memungkinkan untuk sanggup menyebarkan foto, gambar, video, ataupun file yang lain secara eksklusif selama kapasitas tidak melebihi batas yang telah ditentukan.
  • Penggunaan bandwidth sangat rendah sehingga sanggup menghemat penmakaian bandwidth.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nih Pengertian Whatsapp - Fungsi Whatsapp"

Posting Komentar