Nih Cara Hapus Deep Freeze Secara Permanen Di Komputer Laptop

Cara Menghapus / Uninstall Deep Freeze Dari Komputer Laptop Secara Permanen. Pada artikel yang kemudian saya sudah pernah membahas tetang kelebihan dan kekurang deep freeze, dan tak lupa saya juga sudah memeberikan tutorial tenetang bagaimana cara setting deep freeze pada Windows 7.

Untuk pertemuan kali ini saya akan membagikan ulasan ihwal bagaimana cara menghapus deep freeze dari komputer / laptop secara permanen, artikel ini merupakan sebagai lanjutan bila ada pembaca yang merasa kurang cocok dengan memakai software deep freeze.

Karena bagaimanapun juga sebuah software apapun akan bermanfaat bila perangkat lunak tersebut sangat diharapkan dan sanggup menjawab kebutuhuan penggunannya.

Salah satu faktor yang mungkin menyebabkan cita-cita pengguna untuk menghapus deep freeze dari komputer maupun laptop yaitu dikarenakan tidak mau direpotkan bila ingin melaksanakan perubahan data pada komputer.

Salag satu pola yang mungkin sering kali di jadikan alasan oleh pengguna Deep Freeze komputer rumahan yaitu meraka aka sedikit dibentuk repot bila ingin melaksanakan perubahan aplikasi atau software yang ada di komputer / notebook.

Karena sperti yang kita ketahui, bahwa untuk melaksanakan perubahan data pada komputer kita harus menonaktifkan / Disable Deep Freeze terlebih dahulu, sekanjutnya bila sudah final melaksanakan perubahan data komputer, maka kita juga diwajibkan untuk melaksanakan pembekuan kembali (freeze).

.

Cara Menghapus / Uninstall Deep Freeze Di Komputer Laptop Secara Permanen.

Untuk melaksanakan Uninstall Deep Freeze anda harus membuka dan mendisable terlebih dahulu, serta menyiapkan sofware Deep Freeze yang dulu pernah di Install, selanjutnya lakukan cara menyerupai di bawah ini.

1. Tekan tombol kombinasi tombol kombinasi Ctrl + Alt + Shift + F6 secara bersamaan, atau sanggup juga Anda memakai kombinasi tombol Shift (tahan) + Klik 2x Icon Deep Freeze yang ada di system tray (pojok kanan bawah layar komputer).


Selanjutnya bila sebelumya anda telah menciptakan password deep freeze, maka silahkan masukkan password, kemudian klik OK.


2. Kemudian akan muncul tampilan menyerupai ini, pilih Boot Thawed, kemudian klik Apply and Reboot yang selanjutnya PC / Laptop akan melaksanakan Restart.


3. Setelah Komputer Restart, silahkan jalankan Deep Freeze dengan cara klik 2x DFStd.exe, menyerupai ketika anda melaksanakan Install Deep Freeze.


4. Kemudian klik Next.


5. Selanjutnya muncul tampilan menyerupai dibawah ini, kemudian klik Uninstall. tunggu hingga proses Uninstall final dengan di tandai PC / Laptop melaksanakan Reboot / Resrtart secara otomatis.


6. Selesai.

Demikian yang sanggup saya sampaikan ihwal bagaimana Cara Menghapus Deep Freeze atau Cara Uninstall Deep Freeze.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nih Cara Hapus Deep Freeze Secara Permanen Di Komputer Laptop"

Posting Komentar