Nih Cara Mengatasi Limited Access Wifi Windows & Android

Cara Mengatasi Limited Access Wifi Windows dan Android. Salah satu duduk kasus yang sering dihadapi oleh pelanggan Indihome Speedy ketika melaksanakan koneksi internet dengan memakai layanan wifi dari modem Indihome Speedy dengan laptop dan handphone, smartphone, tablet atau perangkat lainnya ialah munculnya pesan Limited Access.

Sehingga jikalau pesan tersebut muncul pada ketika koneksi internet sedang berlangsung, maka secara otomatis sambungan internet akan putus dengan sendirinya, atau terkadang walaupun Wifi dalam status Connect, akan tetapi tidak sanggup melaksanakan browsing, dan tentunya kejadian menyerupai ini akan sangat menggaggu kelancaran acara internet bagi penggunannya.

Masalah Limited Access internet ini pernah saya alami ketika memakai Modem IndiHome ZTE ZXHN H108N yang di keluarkan oleh pihak telkom sebagai modem bundling paket Speedy atau ketika kita berlangganan paket IndiHome.


.

Cara Mengatasi Limited Access Wifi pada Android dan Windows.
Banyak sekali faktor yang menjadi penyebab Masalah Limited Acces Wifi yang terjadi pada Android ataupun komputer laptop.

Berikut beberapa cara yang mungkin saja sanggup membantu Anda untuk mengatasi Limited Acces Wifi pada komputer laptop dan Smartphone Android.

Cara Mengatasi Limited Access Wifi pada Android.
  • Bagi pengguna Handphone, silahkan hapus semua WiFi yang pernah Anda gunakan atau Wifi yang pernah terkoneksi dengan device Anda, selanjutnya Restart Handphone.

Cara Mengatasi Limited Access Wifi pada Laptop memakai Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, Windows 10.
  1. Bagi pengguna Laptop, silahkan hapus / uninstall driver WiFi yang ada di laptop, kemudian install ulang Driver Wifi yang ada di laptop, selanjutnya coba connect kembali.
  2. Setting IP Address Komputer Laptop dalam mode Obtain an IP Address Komputer, dan untuk cara melakukannya, silahkan baca artikel perihal Cara Mengembalikan IP Address Komputer Ke Default.

Saran.
Bagi pengguna Komputer Laptop, kadang-kadang penyebab Limited Access Wifi sanggup terjadi lantaran gangguan dari provider yang bersangkutan, walaupun ini kejadian langka, namun tidak ada salahnya jikalau segala cara sudah dilakukan tetapi kesudahannya nihil untuk mencoba menghubungi provider terkait.

Bagi Pengguna Handphone, Smartphone, Blackberry, Tablet, sanggup juga penyebab duduk kasus Limited Access Wifi disebabkan oleh operating system, untuk itu pastikan untuk selalu memakai Update terbaru dari masing-masing sistem operasi android.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nih Cara Mengatasi Limited Access Wifi Windows & Android"

Posting Komentar