Nih Cara Upgrade Firmware Modem Zte Zxhn H108n

Cara Upgrade Firmware Modem Speedy IndiHome ZTE ZXHN H108N. Hampir satu tahun lebih permasalahan perubahan username dan password modem indihome speedy yang dilakukan oleh pihak TELKOM secara terpola menciptakan kalanggan pengguna Modem Bundling speedy indihome kebingungan.

Pasalnya pengguna modem bawan dari telkom akan kesulitan untuk melaksanakan settingan modem secara penuh atau kalau dapat masuk ke panel konfigurasi router hanya sebatas sebagai user saja, sehingga semua terusan untuk melaksanakan settingan Modem sangat dibatasi.

Selain problem perubahan username dan password superuser yang hingga dikala ini masih menjadi misteri, dan sesuai pengalaman langsung Modem Speedy IndiHome ZTE ZXHN H108N ini merupakan salah satu modem gratis paket indihome speedy yang paling banyak mempunyai masalah.

Misal, tanpa alasannya ialah yang jelas, tiba-tiba lampu indikator internet pada modem ZTE ZXHN H108N berkembang menjadi warna merah yang tentu saja layanan terusan internet tidak akan dapat berjalan atau dengan kata lain walaupun internet terkoneksi, akan tetapi kita tidak akan dapat melaksanakan aktivitas browsing.

Dengan mengalami banyaknya masalah, kesudahannya saya berinisiatif untuk merubah atau melaksanakan Upgrade Firmware pada Modem Speedy IndiHome ZTE ZXHN H108N dengan cita-cita saya lebih dapat leluasa melaksanakan settingan pada modem ADSL + Router ZTE ZXHN H108N.

Perlu dipahami kalau kita melaksanakan Upgrade Modem ZTE ZXHN H108N, maka secara otomatis kondisi sofware yang ada di dalam modem akan berubah menyerupai semula atau kembali ke settingan pabrikan.

Peringatan.
Sebelum memutuskan untuk melaksanakan Upgrade Firmware Modem IndiHome Speedy ZTE ZXHN H108N, ada beberapa hal yang perlu diketahui, mengingat kita akan memakai firmware orisinil dari modem ZTE ZXHN H108N, maka kau akan beresiko untuk kehilangan beberapa fitur yang di sediakan oleh pihak Telkom Speedy IndiHome, seperti.
  • Layanan UseeTV.
  • Layanan @wifi.id.
  • Layanan CCTV.
  • Dan beberapa layanan penting dari produk Speedy IndiHome

Saran.
Sebelum Upgrade firmware, silahkan terlebih dahulu untuk melaksanakan Backup Firmware Modem Speedy IndiHome ZTE ZXHN H108N bawaan Speedy IndiHome.

.

Fungsi Upgrade Firmware Modem IndiHome Speedy ialah untuk memperbarui Firmware versi usang dengan versi yang lebih baru, dan umumnya file upgrade firmware ialah file yang berisi perbaikan bug atau penambahan fitur baru.

Cara Update Firmware Modem IndiHome Speedy ZTE ZXHN H108N.

1. Silahkan buka browser, kemudian ketikkan IP Address Modem IndiHome ZTE ZXHN H108N yaitu 192.168.1.254 pada address bar, kemudian Enter. tetapi kalau kau belum tahu berapa IP Address Modem Speedy IndiHome, silahkan baca artikel wacana bagaimana Cara Mengetahui IP Address Modem IndiHome Speedy.

2. Selanjutnya masukkan username dan password speedy.

Username : admin.
Password  : admin.

3. Kemudian sesudah masuk panel setting modem, selanjutnya silahkan melaksanakan beberapa pengaturan router, dengan cara:
  1. Klik hidangan Maintenance.
  2. Lalu pilih Firmware.
  3. Kemudian pada New Firmware Location, silahkan klik Browse untuk mencari file Firmware yang ingin dipakai untuk Upgrade.
  4. Selanjutnya pada New Romfile Location, Silahkan klik Browse untuk mencari file Romfile yang ingin dipakai untuk upgrade.
  5. Pada tahap berikutnya silahkan klik Romfile Backup, berfungsi untuk menciptakan Backup Romfile atau untuk mengantisipasi kalau terjadi kegagalan dalam melaksanakan Upgrade Firmware.
  6. Setelah semua settingan sudah benar, silahkan klik Upgrade, untuk memulai proses pembaharuan firmware modem ZTE ZXHN H108N.


4. Selanjutnya tunggu hingga proses Upgrade Firmware selesai, kemudian secara otomatis Modem akan melaksanakan Restart.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nih Cara Upgrade Firmware Modem Zte Zxhn H108n"

Posting Komentar