Nih Cara Mengganti Password Wifi Indihome Speedy

Cara Merubah Password Wifi dan Nama Wifi Speedy IndiHome ZTE ZXHN H108N. Saat ini teknologi pengeriman dan penerimaan data sudah berkembang sangat pesat, dimana dahulu kita hanya mengenal pertukaran data hanya sanggup dilakukan dengan pertolongan media kabel, dan ketika ini untuk melaksanakan susukan data sudah sanggup dilakukan dengan metode tanpa kabel atau yang lebih terkenal disebut teknologi Wifi atau (Wireless Fidelity).

Wifi pertama kali di temukan oleh seorang wanita genius asal Austria, yaitu Hedy Lamarr yang pada awalnya teknologi Wifi hanya dipakai untuk menghubungkan perangkat pada sebuah jaringan lokal atau Local Area Network (LAN).

Namun Wifi terus dikembangkan hingga ketika ini dan bermetamorfosis teknologi canggih yang sanggup dipakai untuk mengakses internet dengan cepat, dan tentunya kehadiran teknologi wifi menunjukkan banyak sekali fasilitas dan efisiensi dalam mendukung acara internet.

Kali ini saya akan sedikit menyebarkan pengalaman ihwal bagaimana cara merubah password Wifi Modem Speedy IndiHome yang mana Password Wifi yaitu sebuah kata sandi yang dipakai untuk menunjukkan perlindungan atau kemanan pada sinyal wifi yang di pancarkan oleh modem Speedy IndiHome.

Wifi atau Wireles Fidelity Speedy IndiHome yaitu layanan koneksi internet tanpa kabel / nirkabel yang disediakan oleh PT. TELKOM, sehingga memungkinkan kita untuk sanggup memakai layanan wifi yang berasal dari modem speedy.

Fungsi dari Password wifi yaitu untuk mengamankan jaringan internet wifi dari penggunaan liar dari orang-orang yang tidak mempunyai ijin akses. sehingga bagi orang lain yang ingin mengakses jaringan wifi yang kita miliki diwajibkan untuk mengetahui kata sandi tersebut.

.


Pada postingan kali ini saya akan menunjukkan tutorian ihwal bagaimana Cara Mengganti Password Wifi Modem IndiHome Speedy ZTE ZXHN H108N, dan untuk caranya yaitu sebagai berikut.

1. Hidupkan Modem Speedy IndiHome ZTE ZXHN H108N.

2. Kemudian tunggu beberapa ketika hingga koneksi internet sudah dalam kondisi normal yang di tandai dengan lampu indikaor DSL / ADSL menyala penuh atau tidak berkedip.

3. Selanjutnya buka browser, kemudian ketikan IP Address Modem Speedy IndiHome ZTE ZXHN H108N, yaitu 192.168.1.254, kemudian Enter.

4. Tahap berikutnya, silahkan login dengan memakai username dan password terbaru indihome speedy, yaitu.
  • Username : admin.
  • Password : admin.
Update.
Seperti yang kita ketahui, bahwa untuk ketika ini username dan password superuser terbaru Indihome Speedy sering berubah-ubah.

Untuk memahami permasalah tersebut, alangkah baiknya kalau kau menyempatkan waktu untuk membaca beberapa artikel yang sudah saya siapkan dibawah ini yang mungkin saja sanggup menjadi solusi dari duduk masalah perubahan username dan password Speedy indihome.

5. Kemudian sesudah berhasil masuk panel konfigurasi router Modem Indihome ZTE ZXHN H108N, silahkan melaksanakan beberapa setingan, seperti:
  1. Silahkan klik Interface Setup.
  2. Lalu pilih Wireless.
  3. Pada kotak Wireless Mode : Secara default mode wireless yaitu 802.11b+g+n, namun begitu kau sanggup menentukan jenis mode wifi sesuai keinginanm, misal 802.11n.
  4. Pada kotak SSID : Isikan nama Wireless (nama terserah).
  5. Authentication Type : WPA2-PSK.
  6. Encryption : Secara default enkripsi password wifi yaitu TKIP / AES, pilih enkripsi yang paling kondusif ketika ini, saran saya silahkan pilih AES
  7. Pada kotak Pre-shared Key : silahkan ganti Password Wireless (gunakan password yang unik semoga tidak gampang di tebak, tetapi gampang di ingat).
  8. Selanjutnya klik Save.

6. Selesai.

Penting.
Perlu dipahami bahwa, Wifi mempunyai beberapa jenis sesuai dengan tingat kecepatan dan stabilitas koneksi jaringan yang dipatkan.

Disamping itu teknologi wifi juga mempunyai kelebihan yang sangat banyak kalau dibandingkan dengan teknologi kabel, namun begitu disisi lain jaringan wifi juga sangat rentan dengan duduk masalah keamanan, untuk itu ada baiknya kalau anda memahami beberapa artikel ihwal keamanan Wifi, seperti.

Demikian yang sanggup saya sampaikan mengenai artikel ihwal bagaimana cara Mengganti Password Wifi Indihome / Speedy.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nih Cara Mengganti Password Wifi Indihome Speedy"

Posting Komentar