Nih Cara Setting & Memakai Teamviewer Terbaru

Cara Setting TeamViewer Terbaru - TeamViewer Full Version Terbaru 12 merupakan aplikasi yang sanggup menunjukkan solusi sederhana dan cepat untuk remote control, desktop sharing, dan transfer file yang bekerja di belakang firewall dan NAT proxy.

Program aplikasi Teamviewer memungkinkan anda untuk sanggup mengakses dan memonitor segala macam perangkat komputer, menyerupai PC, Laptop, dan banyak sekali macam device yang lain menyerupai Tablet, Smartphone dari jarak jauh dengan memanfaatkan jaringan internet.

Fungsi TeamViewer secara umum ialah untuk melaksanakan remote komputer dari jarak jauh, sehingga anda sanggup melaksanakan acara apa saja di komputer client layaknya komputer berada di hadapan anda sendiri.

Dengan banyak sekali macam fitur dan keunggulan yang di hadirkan Teamviewer tentunya sangat membantu bagi kalangan IT yang ingin melaksanakan maintenance ataupun perbaikan software komputer dari jarak jauh, sehingga kita tidak harus tiba ke kawasan tersebut.

Pertama kali TeamViewer di perkenalkan ke masyarakat dunia pada 2005, dan untuk dikala ini TeamViewer sudah merilis versi terbaru , yaitu TeamViewer 12 dan sudah support dengan Windows XP / Vista / 7 / 8 / 10.

Tidak hanya itu saja, TeamViewer juga sudah mendukung banyak sekali macam sistem operasi yang lain, menyerupai Linux, Mac, Chrome OS, Android, Windows App, BlackBerry, dan iOS.

Disamping itu untuk cara memakai TeamViewer sangat mudah, yaitu Anda hanya perlu memasukkan password yang telah di generate pada komputer kita dan menghubungkannya ke komputer lain yang sedang kita gunakan.

Kelebihan TeamViewer Terbaru Full Version.
  • Menawarkan antarmuka yang simpel dan gampang digunakan.
  • Anda sanggup menentukan apakah ingin mengontrol kawan Anda dari jarak jauh, menyebarkan pakai desktop Anda dengan seorang mitra, atau hanya mentransfer file tanpa menyebarkan pakai desktop dengannya.
  • Semua versi meliputi fitur lengkap transfer file dengan kemudahan salin folder dan file. Untuk kecepatan maksimum, semua data secara otomatis dikompresi sebelum transmisi.
  • Opsi presentasi TeamViewer untuk Windows.
  • Banyak opsi untuk menyesuaikan perangkat lunak ini persis dengan yang Anda inginkan.
  • Anda sanggup memprioritaskan kecepatan atau kualitas tampilan, dan bahkan mengustomisasikan e-mail undangan yang dikirimkan kepada kawan Anda.
  • TeamViewer Web Connector merupakan cara ideal untuk mengontrol komputer jarak jauh dengan mudah, dari browser apa pun.
  • Dilengkapi dengan bahasa Indonesia.
  • Freeware (Bebas untuk digunakan)

Cara Install TeamViwer Terbaru.
Pada tutorial perihal bagaimana Cara Setting & Install TeamViewer Terbaru 12, dan saya memakai sistem operasi Windows XP Professional Service Pack 3.

1. Install TeamViewer, kemudian untuk memakai Teamviewer secara gratis, silahkan lakukan settingan sebagai berikut.
  1. Basic Installation.
  2. Personal / Non - Commercial use.
  3. Selanjutnya silahkan klik Accept - Finish.


2. Tunggu beberapa dikala hingga proses installation Teamviewer selesai.


3. Selanjutnya secara otomatis akan muncul Menu Utama TeamViewer, yang menunjukan bahwa proses installation sudah selesai.


Keterangan.
  1. ID komputer Anda.
  2. Password komputer Anda, namun pada tampilan gambar diatas password tidak muncul, hal tersebut alasannya ialah saya sudah melaksanakan Setting Password TeamViewer Agar Tidak Berubah.

Penting.
Perlu dipahami, bahwa ID dan Password komputer selalu berubah setiap kali kau membuka aplikasi TeamViewer, untuk itu perlu dilakukan Setting ID dan Password TeamViewer Agar Tidak Berubah.

4. Selesai.

Tahap berikutnya yang harus kau lakukan sehabis berhasil melaksanakan instalasi TeamViewer ialah melaksanakan setting Teamviewer supaya kita sanggup melaksanakan control komputer lain dari jarak jauh

Cara Menggunakan TeamViewer Terbaru Lengkap.
Syarat yang harus dipenuhi ketika kita akan melaksanakan kanal komputer jjarak jauh dengan memakai TeamViewer ialah adanya koneksi internet dan melaksanakan instalasi teamviewer pada sisi client atau komputer oarang lain yang akan di remote.

1. Silahkan install Software TeamViewer pada komputer yang akan diremote.
2. Kemudian, buka Aplikasi TeamViewer yang ada di komputer Anda.


Keterangan.
  1. ID komputer Anda (otomatis muncul).
  2. Password komputer Anda (otomatis muncul).
  3. 896620930 ialah ID komputer yang akan kita remote, dan untuk sanggup melaksanakan remote jarak jauh, Anda diwajibkan untuk mengetahui ID dan Password komputer yang akan kita remote yang selanjutnya dimasukkan pada kolom Patner ID.
  4. Kemudian silahkan klik Connect to partner.
3. Selanjutnya secara otomatis akan muncul obrolan yang berisi undangan password komputer partner, silahkan masukkan Password komputer yang akan kita Remote, kemudian klik Log On.


4. Kemudian komputer anda akan melaksanakan pendeteksian komputer partner yang akan di remote, kemudian akan muncul pemberitahuan bahwa TeamViewer tealn mendeteksi adanya shortcut keyboard, kalau anda ingin memakai shortcut keboard, silahkan klik Forward.


5. Kemudian secara otomatis layar anda akan menampilkan layar komputer partner, langkah selanjutnya anda tinggal mengatur komputer partner sesuai keinginan, alasannya ialah komputer partner sudah dalam kendali anda.


6. Selesai.

Mungkin itu saja dulu yang sanggup saya imformasikan perihal bagaimana cara setting dan memakai Software TeamViewer.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nih Cara Setting & Memakai Teamviewer Terbaru"

Posting Komentar