Nih Cara Mematikan Update Otomatis Aplikasi Android Di Play Store

Cara Menonaktifkan Update Otomatis Aplikasi Android Di Google Play Store. Salah penyebab kuota data internet cepat habis yaitu adanya update otomatis dari aplikasi yang terinstal di HP android, yang mana aplikasi android tersebut berasal dari situs-situs populer yang melayani download aplikasi dan game android secara gratis.

Sedikit catatan saja, bahwa ada dua cara yang sanggup anda gunakan untuk mematikan update otomatis pada setiap aplikasi android yang terinstal pada smartphone, handphone, ataupun tablet berbasis android.
  1. Mengatur supaya semua aplikasi yang sudah di download dan terinstall tidak memperbarui secara otomatis.
  2. Memilih aplikasi tertentu untuk sanggup melaksanakan update secara otomatis sesuai kebutuhan anda.
Banyak sekali situs yang berlomba-lomba memperlihatkan banyak sekali macam aplikasi dan game gratis untuk Handphone, Smartphone, Tablet dan device sejenisnya yang memakai Sistem Operasi Android, dan salah satu penyedia aplikasi dan game gratis android terbesar yaitu Google Play Store.

Salah satu cara yang dipakai untuk menghemat kuota internet yaitu dengan mematikan fitur update yang di sediakan oleh Play Store sehingga hal ini sanggup dipakai untuk meminimalisir penggunaan kuota internet yang berlebihan.

Fungsi Menonaktifkan Update Otomatis Aplikasi Android.
Selain sanggup dipakai untuk menghemat kuota internet, fungsi lain dari mematikan fitur update otomatis aplikasi android yaitu untuk menjaga privacy seseorang.

Karena bagaimanapun juga, update aplikasi sanggup saja tidak hanya untuk melaksanakan perbaikan bugs aplikasi ataupun game android, melainkan terkadang pihak pengembang juga memperbarui ijin akses.

Melalui artikel ini, aku ingin mengatakan tutorial perihal bagaimana cara mematikan update otomatis dari situs play store, namun sebelunya aku akan sedikit menjelaskan perihal apa itu Play Store.

Pengertian Google Play Store.
Google Paly Store yaitu situsterbesar yang menyediakan layanan download game dan aplikasi Android secara gratis, yang mana situs Google Play Store merupakan salah satu situs yang berada di bawah naungan raksasa internet Google Inc.

Situs Download Game dan Aplikasi Android APK Gratis Selain Google Play Store.
  • Android Games Room.
  • 1 Mobile.
  • Android Apps.
  • AppsAPK.
  • Opera Mobile Store.
  • 9 Apps.
  • Mobogenie.
  • Getjar.
  • Play Android.
  • Dan masih banyak lagi situs penyedia game dan aplikasi android APK gratis.

Cara Menghentikan Update Otomatis Semua Aplikasi Android di Google Play Store.

1. Buka Google Play Store, kemudian klik Tab Navigasi (pojok kiri atas).


2. kemudian pilih Setelan.


3. Lalu klik Update Aplikasi Secara Otomatis.


4. Kemudian anda sanggup memilih cara update aplikasi dan game android sesuai keingginan.



1. Jangan Update Aplikasi Secara Otomatis.
Opsi ini dipakai jikalau anda benar-benar tidak ingin melaksanakan semua update otomatis aplikasi dan game android.

2. Update Secara Otomatis Kapan Saja, mungkin dikenakan biaya data.
Jika opsi ini anda pilih, maka setiap ada update terbaru pada aplikasi dan game yang terinstall di android secara otomatis akan terupdate, dan tentunya juga akan mehabiskan kuota yang anda miliki.

3. Update Aplikasi Secara Otomatis Hanya Melalui Wi-Fi.
Opsi ini dipakai untuk melalukan semua update aplikasi dan game android secara otomatis saat anda tersambung dengan layanan Wifi.

Dan tentunya opsi ketiga ini merupakan pilihan yang sempurna untuk anda yang ingin mengetahui update terbaru aplikasi dan game android tetapi tetap menghemat kuota data internet.


Cara Menonaktifkan Setiap Aplikasi Android di Google Play Store.
1. Buka Play Google Play Store.

2. Kemudian pilih aplikasi yang ingin di matikan updatenya, sebagai teladan aku ingin mematikan Update Otomatis Youtube, kemudian silahkan pilih opsi navigasi (pojok kanan atas), kemudian hilangkan tanda centang pada Update Otomatis.


Mungkin itu saja yang sanggup aku informasikan mengenai artikel perihal bagaimana Cara Menghentikan Update Otomatis Aplikasi Android Di google Play Store.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nih Cara Mematikan Update Otomatis Aplikasi Android Di Play Store"

Posting Komentar