Nih Aba-Aba Penjual / Id Outlet Xl, Axis Hitz Terbaru

Cara Registrasi Ulang AXIS HITZ/ XL Terbaru. Kode Prereg / ID Outlet Toko Penjual AXIS XL. Rencana pemerintah yang akan menerapkan sistem gres dalam melaksanakan aktivasi atau pendaftaran untuk kartu perdana semua operator yang ada di Tanah Air ini, menyerupai Telkomsel, Indosat, XL, AXIS, 3 (Three), Smartfren, dan semua layanan penyedia jaringan telepon genggam.

Selanjutnya mulai awal 2016, untuk melaksanakan pendaftaran setiap kartu perdana harus memakai tanda pengenal menyerupai KTP / Kartu Pelajar maupun kartu identitas yang lain yang masih berlaku, serta harus dilengkapi dengan kode penjual atau ID Outlet.

Dan kebijakan pemerintah tersebut disambut dengan baik oleh beberapa provider terkemuka, sebut saja XL dan AXIS yang mana di penghujung tahun 2015, tepatnya bulan November sudah menerapkan cara gres pendaftaran kartu XL dan AXIS dengan menyertakan kode penjual / Prereg atau Kode Toko setiap kali akan melaksanakan pendaftaran kartu perdana.

Sisi baik dari kebijakan aktivasi yang melibatkan  data yang masih valid ialah untuk memperlihatkan kemanan data bagi pengguna internet dan tentunya dengan sistem pendaftaran kartu perdana dengan memakai data valid akan memperlihatkan fasilitas bagi penggunanya untuk mengakses fitur terbaru dari penyedia layanan internet menyerupai seakan-akan Telkomsel, Indosat, XL, AXIS, (3) Three, dan kartu perdana yang lain.

Namun begitu, disisi lain tentunya sangat merepotkan bagi penjual kartu perdana, khususnya counter kecil yang banyak bertebaran di pelosok, atau cukup membingungkan bagi kalangan yang masih minim dengan pengetahuan cara aktivasi kartu perdana XL / AXIS Terbaru.

Perlu di ketahui, bahwa ketika sahabat melaksanakan pendaftaran kartu XL atau AXIS tanpa memakai ID Prereg / Kode Penjual, maka SIM Card hanya sanggup dipakai untuk mendapatkan panggilan saja, sedangkan untuk SMS dan melaksanakan panggilan / telepon tidak bisa, atau ketika sahabat melaksanakan Cek Pulsa disitu nominal jumlah pulsa tidak akan muncul melainkan yang di tampilkan hanyalah info ihwal paket internet maupun info layanan yang lain.


.

Cara Registrasi Kartu Perdana XL / AXIS HITZ Terbaru.
Karena menyerupai yang kita ketahui ketika melaksanakan aktivasi kartu perdana XL dan AXIS Tanpa Kode Penjual (ID Toko) maka kartu tersebut tidak sanggup di gunakan untuk melaksanakan panggilan atau kartu perdana hanya sanggup dipakai untuk mendapatkan panggilan saja.

Selain itu kalau perdana XL, AXIS tidak di pendaftaran dengan kode penjual maka ketika cek pulsa nominal pulsa tidak muncul (yang muncul hanya tarif paket internet dan layanan kartu yang lain).

Ok, sudah dulu basa basinya, eksklusif saja pada inti pembahasan sesuai title diatas, ihwal cara mengatasi Prereg / Kode Penjual ketika pendaftaran Perdana XL/AXIS.

Cara Aktivasi Kartu Perdana XL / AXIS HITZ Dengan Kode Prereg / ID Toko Penjual.
1. Lakukan aktivasi kartu perdana XL AXIS menyerupai biasa, yakni mengikuti sesuai arahan atau hidangan pendaftaran yang diberikan.

2. Selanjutnya kalau sahabat di mintai kode Prereg / ID Penjual (Toko), silahkan ketik SMS dengan format.
ID#X1234 kemudian kirim ke 4444.

Update Kode Penjual / Prereg XL AXIS HITZ Terbaru.
  • ID#ED4L3 kirim ke 4444.

3. Kemudian silahkan Restart HP Android Anda.

Penting.
Untuk melaksanakan Registrasi Perdana XL / AXIS yang sudah support  4G atau 64k, sangat disarankan untuk memakai HP berbasis Sistem Operasi Android.

Update 29 Oktober 2017.
Sejak di informasikan oleh pihak KOMINFO, bahwa mulai 31 Oktober 2017 untuk semua pelanggan usang kartu prabayar All Operator diwajibkan untuk segera melaksanakan Registrasi Ulang.

Cara Registrasi Kartu Perdana AXIS HITZ / XL Baru.
Untuk melaksanakan Registrasi kartu perdana AXIS XL, caranya masih sama dengan yang dulu, yakni mengisi data diri yang lengkap dan masih berlaku berserta Kode Penjual AXIS XL atau Kode Prereg XL AXIS.

Kemudian sehabis proses pendaftaran kartu AXIS XL berhasil, kita diwajibkan untuk menambahkan Nomor KTP dan Nomor KK dengan format sebagai berikut.

Cara Registrasi Kartu Perdana AXIS XL.
DAFTAR#NIK#NomorKK kemudian kirim ke 4444.

Cara Registrasi Ulang Pelanggan Lama Kartu XL AXIS.
ULANG#NIK#NomorKK. kemudian kirim ke 4444.

Munkin itu saja yang sanggup saya sampaikan ihwal bagaimana cara pendaftaran kartu XL /AXIS Terbaru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nih Aba-Aba Penjual / Id Outlet Xl, Axis Hitz Terbaru"

Posting Komentar