Nih Cara Setting Password Teamviewer Supaya Tidak Berubah

Cara Setting Password TeamViewer Supaya Tidak Berubah -  Postingan ini merupakan lanjutan dari artikel yang pernah saya share pada beberapa hari yang lalu, yaitu artikel perihal bagaimana cara setting dan memakai Teamviewer terbaru.

Sebenarnya Aplikasi TeamViewer mimiliki berbagai fitur yang dapat kita manfaatkan untuk melaksanakan santunan dan jalan masuk komputer dari jarak jauh secara cepat dan efisien.

Namun fungsi TeamViwer secara umum yang paling sering dipakai yakni untuk menangani permasalahan seputar software pada komputer, laptop, tablet, android, smartphone, ipad, iphone, ataupun device yang lain dari jarak jauh.

Disini saya akan membagikan tutorial perihal bagaimana cara setting Password TeamViewer biar tidak berubah, mengingat sperti yang kita ketahui, bahwa setiap kali kita membuka aplikasi teamviewer, maka secara otomatis password teamviewer akan selalu berubah.

Untuk itu supaya kita tidak pusing dengan gonta-ganti password teamviewer yang tentu saja akan menambah repot dikala kita akan melaksanakan remote komputer ataupun device lain dari jarak jauh pada perangkat yang sama, maka kita harus melaksanakan setting password teamviewer biar tidak berubah.

.
Cara Setting / Menggunakan TeamViewer Terbaru.

Cara Setting Password Teamviewer Agar Tidak Berubah.

1. Silahkan buka Software TeamViewer.
2. Kemudian klik Extras, kemudian pilih Options.



3. Selanjutnya silahkan lakukan beberapa setingan Password Teamviewer menyerupai dibawah ini.
  1. Klik Security.
  2. Pada kotak Password, silahkan masukkan password sesuai keinginan.
  3. Pada kotak Confirm Password, silahkan masukkan password sama menyerupai yang gres saja di buat.
  4. Lalu pada kotak Password Strength, silahkan pilih Disabled (no random password).
  5. Tahap berikutnya klik OK.


4. Kemudian secara otomatis akan muncul tampilan menyerupai dibawah ini, yaitu pada kotak Password hanya menampilkan tanda - yang berarti Setting Password TeamViewer sudah berhasil.


5. Selesai.

Demikina tutorial yang dapat saya sampaikan mengenai artikel perihal bagaimana Cara Mengganti Password Teamviewer Agar Tidak Berubah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nih Cara Setting Password Teamviewer Supaya Tidak Berubah"

Posting Komentar