Nih Cara Mengganti Password Default Modem Indihome Speedy

Cara Merubah Password Default Modem Speedy IndiHome Fiber. Dengan banyaknya pihak lain yang mengetahui username dan password default modem speedy indihome, maka tidak heran bila pelanggan internet yang di naungi oleh telkom sering mengalami keluhan perihal pembololan data internet yang dimiliki.

Selain itu maraknya pembobolan wifi (wirelles fidelity) dengan memakai aplikasi canggih dikala ini menciptakan sebagian kalangan resah, terutama pemilik internet yang di share dengan memakai layanan Wifi.

Penyebab mudahnya orang lain yang notabene bukan pelanggan telkom sanggup menikmati layanan internet secara gratis tentunya juga tidak terlepas dari terlalu banyak orang yang sudah mengetahui username dan password default dari modem indihome speedy.

Berbicara perihal bagaimana cara mengamankan wifi memang nyaris sulit dilakukan, mengingat masih banyak sekali orang yang menginginkan kanal internet yang gratis alias tanpa bondo dan salah satunya yaitu dengan memanfaatkan sinyal wifi yang ada di sekitar kita.

Share kali ini saya akan sedikit memperlihatkan trik perihal bagaimana cara mengganti password default modem indihome speedy, alasannya yaitu bagaimanapun juga dikala ini sudah banyak aplikasi yang bisa membobol wifi dengan cara masuk ke setingan panel router modem, yang tentunya sudah sangat menghawatirkan.

Dengan masuknya orang lain ke router yang kita miliki, tentu saja akan memperlihatkan kebebasan bagi mereka untuk mengggunakan semua akomodasi internet wifi yang kita miliki, dan lebih parah lagi mereka bisa mengambil alih kendali koneksi internet milik kita.

Sebagai pemilik layanan wifi untuk sebuah warung kopi yang masih minim dengan dunia IT tentu saja saya juga sedikit khawatir dengan kemajuan teknologi, khususnya menangani aneka macam macam agresi pembobolan wifi.

Untuk itu pada kesempatan ini saya akan membuatkan pengalaman yang setidaknya bisa di gunakan untuk sedikit memperlihatkan keamanan pada wifi yang kita miliki agar tidak di kuasai oleh orang yang tidak memliiki hak akses.

Mengamankan wifi dengan Cara mengganti password modem sebetulnya yaitu cara yang kuno, namun berdasarkan perkiraan saya ini masih bisa dipakai sebagai salah satu alternatif terbaik untuk membantu mengamankan wifi melalui konfigurasi modem.

Mengingat dikala ini pihak telkom juga sudah melaksanakan perubahan username dan password superuser yang tentunya juga sangat membantu kita dalam mengamankan kanal internet dari ulah jahil orang yang tidak bertanggung jawab.

.

Cara Mengganti Password Default Modem IndiHome Speedy ZTE ZXHN H108N.

1. Silahkan hidupkan modem indihome speedy.
2. Tunggu sampai lampu DSL menyala normal (tidak berkedip).
3. Kemudian silahkan buka browser, kemudian ketik IP Address Default Modem ZTE ZXHN H108N, yaitu 192.168.1.254.

4. Selanjutnya login memakai username dan password default modem indihome.
  • Username = admin.
  • Password = admin.

5. Tahap berikutnya silahkan lakukan beberapa settingan ibarat dibawah ini.
  1. Klik Maintenance.
  2. Lalu klik Administration.
  3. Kemudian masukkkan Password yang di inginkan
  4. Masukkan kembali Password yang sama dengan yang gres saja di buat.
  5. Lalu klik OK.


6. Selanjutnya klik OK.


7. Selesai.

Kemudian untuk mencoba, apakah password yang gres kita buat sudah bekerja silahkan, log out dari modem dan kembali login dengan password modem yang baru.

Mungkin segitu dulu yang bisa saya informasikan perihal bagaimana Cara Merubah Password Default Modem Speedy IndiHome ZTE ZXHN H108N.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nih Cara Mengganti Password Default Modem Indihome Speedy"

Posting Komentar