Nih Cara Mengetahui Pengguna Wifi Indihome Speedy

Cara Melihat Siapa Saja Yang Menggunakan Wifi Speedy IndiHome Telkom Milik Kita. Kehadiran teknologi wifi menunjukkan banyak fasilitas bagi penggunanya, khususnya untuk layanan jalan masuk internet, sebab bagaimanapun juga teknologi wifi sanggup dibilang lebih simple.

Wifi mempunyai kelebihan kecepatan dalam melaksanakan jalan masuk data internet dan untuk mengakses internet dengan tidak lagi memerlukan media kabel, melainkan memakai gelombang radio.

Dengan melihat aneka macam macam kelebihan yang di miliki wifi, maka tidak heran jikalau pengguna internet untuk ketika ini lebih menentukan teknologi wifi jikalau dibandingkan dengan memakai teknologi jalan masuk internet yang masih memakai media kabel.

Namun dari beberapa kelebihan yang di hadirkan oleh wifi, tentu saja wifi juga mempunyai beberapa kekurangan, diantaranya adalah, penerimaan sinyal wifi sangat dipengaruhi oleh kondisi tempat dan perangkat yang digunakan.

Dan yang lebih parah lagi teknologi wifi merupakan incaran bagi para pengguna internet yang masih menginginkan internet gratis dengan cara membobol wifi yang mereka temukan, apalagi untuk ketika ini banyak sekali tersedia aplikasi pembobol wifi.

Pada share artikel kli ini aku akan membuatkan pengalaman perihal bagai mana cara mengetahui siapa saja yang memakai wifi milik kita semoga kita sanggup dengan cepat mengambil tidakan ketika kita mencicipi koneksi wifi yang kita miliki terasa lambat.

Dengan melihat kelebihan dan kekurangan wifi, maka salah satu faktor yang mensugesti kecepatan bandwidth internet yang sudah memakai teknologi nirkabel atau umum di sebut jaringan WI-FI (Wireless Fidelity), ibarat wifi hotspot, ataupun jaringan wifi yang lainnya yaitu sebab terlalu banyaknya pengguna Wifi yang aktif dalam waktu bersamaan.


.

Cara gampang untuk mengetahui siapa saja yang memakai wifi kita yaitu dengan memakai santunan aplikasi P2POver.

P2Pover yaitu sebuah aplikasi yang berfungsi untuk melaksanakan pengaturan bandwidth Wifi ataupun bandwidth berbasis LAN (Lokal Area Network), ibarat Warnet, Game Online, Wifi Hotspot, dan sharing koneksi internet yang lain.

Selain sanggup dipakai untuk membagi bandwidth Wifi dan Warnet, P2POver juga sanggup di manfaatkan untuk untuk mengetahui siapa saja yang memakai koneksi internet wifi yang kita miliki.

Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Mencuri Wifi Kita Dengan P2POver.
  • Install P2POver, kemudian jalankan software P2POver, dengan cara klik Scan.


Namun sebelum sanggup memakai p2pover, terlebih dahulu anda harus melaksanakan setting P2POver.

.

Selanjutnya kita sanggup mengambil tidakan untuk memutuskan sambungan Wifi liar atau IP Address sebuah perangkat yang dianggap bukan yang mendapat izin atau hak jalan masuk untuk memakai WIFI milik kita.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nih Cara Mengetahui Pengguna Wifi Indihome Speedy"

Posting Komentar