Nih Cara Tes Kecepatan Internet Indihome Speedy & Semua Operator

Cara Cek Kecepatan Internet IndiHome Speedy. Bagi anda yang berlangganan terusan data internet entah itu dari Telkom Speedy Indihome ataupun ISP (Internet Service Provider) yang lain, menyerupai Telkomsel, Indosat, Axis, XL, 3 (Three) Chanel 11, Nuvis, Universal, Centrin, First Media, Biznet, MNC Play Media (Indovision), My Republic, DIGINET, dan lain sebagainya.

Mengetahui kecepatan bandwidth internet yang kita miliki itu sangatlah penting biar kita sanggup mengetahui secera pasti, apakah kecepatan internet yang kita miliki sudah sesuai dengan paket langganan internet yang kita pilih.

Hal ini perlu kita lakukan mengingat kebutuhan akan internet semakin tinggi terlebih pada penggunaan bandwidth untuk jaringan nirkabel atau yang lebih terkenal disebut jaringan Wifi Hotspot, dimana diluaran sana masih banyak sekali pengguna internet yang menginginkan terusan data gratis melalu jaringan Wifi.

Karena bagaimanapun juga, sebagai pelanggan internet niscaya terkadang merasa bahwa kecepatan internet yang di sanggup tidak sesuai dengan paket yang di ambil, sehingga dengan melaksanakan pengecekan secara pribadi terhadap kecepatan internet, maka kita sanggup mengetahui apakah internet lambat tanggapan bandwidth yang kita miliki tidak sesuai dengan paket yang kita ambil atau ada orang lain yang memakai internet kita tanpa injin, terlebih internet untuk layanan free wifi hotspot.

Sehingga dengan demikian jikalau kita mencicipi adanya duduk perkara terusan internet yang tiba-tiba lambat, maka setidaknya cara ini sanggup di gunakan untuk mengetahui secara niscaya berapa bahwasanya kecepatan bandwidth internet yang kita terima, apakah sudah sesuai dengan besarnya jumlah bandwidth yang tertera pada dikala kita berlangganan, dengan mengetahui kecepatan internet yang kita miliki.

.

Untuk itu tidak ada salahnya jikalau sesekali anda melaksanakan pengetesan kecepatan Internet IndiHome Speedy secara terpola dengan memakai beberapa situs penyedia layanan tes kecepatan internet yang tersedia.

Berikut beberapa alamat situs yang sanggup anda gunakan untuk Melihat Kecepatan Internet Indihome Speedy, ataupun pengguna Internet Service Provider (ISP) yang lain.
  • www.netmeter.eu.
  • http://testmy.net.
  • www.speedtest.net.
  • www.broadbandspeedchecker.co.uk.
  • www.speakeasy.net/speedtest/.
  • www.att.com/speedtest/.
  • http://speedtest.comcast.net/.
  • www.bandwidthplace.com.
  • http://speedtest.net.in/.
  • http://speedof.me/

Untuk mengetahui kecepatan internet speedy / indihome kali ini, saya akan memakai layanan situs speedtest, alasannya ialah berdasarkan pemahaman saya situs tersebut mempunyai beberapa kelebihan, menyerupai Tampilan antarmuka yang sederhana sehingga menunjukkan fasilitas dalam penggunaanya.

Selain itu aplikasi tes kecepatan internet speedtest mempunyai banyak sekali macam fitur pemanis yang lain, dan saya akan mengecek kecepatan internet Speedy 1 Mbps atau sesuai dengan paket data internet yang saya ambil.
 
Cara Mengetahui Bandwidth Indihome Speedy.

1. Silahkan kunjungi situs www.speedtest.net/id.
2. Kemudian pada tampilan yang muncul silahkan klik Go.


3. Penting!, Untuk mendapat hasil kecepatan internet yang lebih akurat, pastikan ketika proses Tes Kecepatan Internet sedang berlangsung, anda menghentikan semua kegiatan internet.


4. Pada tahap berikutnya secara otomatis akan muncul hasil dari keseluruhan kecepatan internet yang kita miliki menyerupai dibawah ini.


Keterangan.
  1. Ping = 24 ms.
  2. Download Speed / Kecepatan Unduh = 1.26 Mbps.
  3. Upload Speed / Kecepatan Unggah = 0.40 Mbps.
5. Selesai.

Sekedar catatan, bahwa ketika anda melaksanakan test kecepatan internet, hasil yang di dapatkan juga dipengaruhi oleh sepesifikasi komputer serta faktor kualitas jaringan di kawasan anda terlebih pada kecepatan internet yang memakai USB Modem.

.

Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai artikel wacana bagai mana cara Tes Kecepatan Internet IndiHome Speedy, dan tentunya cara ini juga sanggup dipakai untuk melihat kecepatan internet dari provider ataupun operator seluler yang lain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nih Cara Tes Kecepatan Internet Indihome Speedy & Semua Operator"

Posting Komentar