Nih Aba-Aba Posid Simpati, Loop, As, Telkomsel Terbaru

Kode Posid Telkomsel Terbaru, Simpati, Loop, As - Cara Registrasi Ulang Kartu Telkomsel, SimPati, Loop, As. Share artikel kali ini saya hanya ingin mengingatkan kembali bahwa untuk dikala ini cara pendaftaran perdana (Sim Card) untuk semua operator seluler harus memakai Kode Posid, ID penjual, ID Outlet (Toko).

Perubahan Cara Aktivasi Kartu Perdana untuk semua Sim Card semua Operator ini tentunya mengacu pada peraturan pemerintah yang mana untuk melaksanakan Aktivasi Perdana harus memakai ID yang valid dan masih berlaku serta membutuhkan ID Penjual / Outlet.

Seperti Cara Registrasi Kartu XL, AXIS, dan Cara Registrasi Perdana IM3, Mentari Indosat semua mebutuhkan Kode Penjual atau ID Outlet tidak terkecuali perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia ialah Telkomsel, juga menerapkan sistem pendaftaran perdana As dan Simpati memakai Posid 10 digit.

Penggunaan Kode Penjual / ID Outlet (toko) / Kode Posid untuk melakuka pengaktifpan kartu perdana merupakan sebagai bentuk apresiasi produsen Sim Card dalam menyambut peraturan pemerintah perihal Cara Baru Registrasi Kartu Perdana, dimana cara aktivasi kartu perdana dikala ini harus memakai tanda pengenal yang valid dan masih berlaku.


.

Cara Registrasi Kartu Simpati, Loop, As, Telkomsel Terbaru.
1. Silahkan pendaftaran Kartu As, Simpati, Loop, Telkomsel ibarat biasa, ialah memasukkan data langsung yang valid, seperti.
  • Nama.
  • Alamat.
  • Tanggal / Bulan / Tahun lahir.
  • kirim ke 4444.
  • Atau anda ikuti saja sesuai aba-aba pendaftaran perdana Telkomsel.

2. Setelah Anda berhasil melaksanakan Registrasi Kartu As, Simpati, atau Perdana Telkomsel yang lain, selanjutnya Anda akan dimintai kode posid atau ID pejual (toko).

4. Silahkan kirimkan kode Posid Telkomsel dengan dengan format.
Posid (spasi) 3203019706 kemudian kirim ke 1818.

3. Selanjutnya silahkan Restart HP Android Anda.

Update Kode Posid Telkomsel Terbaru.
  • Posid spasi 2323224115 kirim ke 1818.
  • Posid spasi 3203003765 kirim ke 1818.

Update 29 Oktober 2017.
Sejak di informasikan oleh pihak KOMINFO, bahwa mulai 31 Oktober 2017 untuk semua pelanggan usang kartu prabayar All Operator diwajibkan untuk segera melaksanakan Registrasi Ulang.

.
Cara Registrasi Ulang Kartu Telkomsel, Simpati, Loop, AS.

Untuk melaksanakan Registrasi kartu perdana Telkomsel, Simpati, Loop, AS, caranya masih sama dengan yang dulu, yakni mengisi data diri lengkap dan masih berlaku berserta Kode Posid 10 Digit.

Kemudian sehabis proses pendaftaran kartu telkomsel berhasil, kita diwajibkan untuk menambahkan Nomor KTP dan Nomor KK dengan format sebagai berikut.

Cara Registrasi Kartu Perdana Telkomsel, As, Simpati, Loop.
REG spasi NIK#NomorKK# kemudian kirim ke 4444.

Cara Registrasi Ulang Telkomsel Pelanggan Lama As, SimPati, Loop.
ULANG spasi NIK#NomorKK# kemudian kirim ke 4444.

Mungkin itu saja yang dapat sampaikan perihal cara Registrasi Kartu AS, Simpati atau Perdana Telkomsel yang lain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nih Aba-Aba Posid Simpati, Loop, As, Telkomsel Terbaru"

Posting Komentar